Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bos Majalah "Playboy" Akhirnya Menikah Lagi

Kompas.com - 01/01/2013, 17:40 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Hugh Hefner (86), pendiri dan pemilik majalah Playboy, telah menikah dengan tunangannya, Crystal Harris (26), di Playboy Mansion, Los Angeles (California, AS), pada Senin (31/12/2012) malam waktu setempat. Acara pernikahan mereka dihadiri oleh para anggota keluarga dan teman. Konfirmasi mengenai kabar itu disampaikan oleh pihak Playboy kepada E! News.

Sang mempelai wanita, yang kini menggunakan nama Crystal Hefner untuk akun Twitter-nya, pada petang sebelum acara pernikahan itu memasang sejumlah foto persiapan acara pernikahan tersebut.

"Today is the day I become Mrs. Hugh Hefner. Feeling very happy, lucky, and blessed," tulis Harris pada akun Twitter-nya.

Acara pernikahan menjelang pergantian 2012 ke 2013 itu dilangsungkan kira-kira satu setengah tahun setelah Hefner dan Harris batal menikah dan putus tunangan pada Juni 2011. Tak sampai sebulan lalu, Harris mengungkapkan bahwa ia dan Hefner telah bertunangan kembali.

Bagi Hefner, itu pernikahan ketiganya. Dari masing-masing mantan istrinya ia memperoleh dua anak. Sementara itu, bagi Harris, itu pernikahan pertamanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com