Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian: Kehamilan Itu Sedikit Menyakitkan

Kompas.com - 02/01/2013, 15:10 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang reality show televisi AS, Kim Kardashian, mengaku kehamilan "sedikit menyakitkan". Kim sedang mengandung bayi kekasihnya, rapper AS Kanye West.

Pernyataan itu disampaikan dalam wawancara pertama Kim setelah Kanye mengumumkan kehamilan itu di hadapan 5.000 penonton konser di Atlantic City.

"Ketika orang mengatakan kehamilan itu menyenangkan dan mereka menyukainya, saya terpaksa menyatakan tidak setuju. Maksud saya, setelah melewati tahap ini memang kehamilan menjadi lebih mudah dan lebih menyenangkan, tetapi intinya adalah menyesuaikan diri… dan hal itu tidak semudah yang orang kira. Kehamilan sedikit menyakitkan tapi saya dengar semuanya akan terbayar kelak dan saya sangat menantikannya," kata Kim dalam acara layar kaca Entertainment Tonight.

Kim, seperti semua anggota keluarganya yang bernama belakang Kardashian dan Jenner, membintangi reality show di jaringan televisi Fox.

Kabar gembira dari pasangan Kim dan Kanye, yang oleh publik di AS dijuluki Kimye, menjadi trending topic di Twitter dan teka teki mengenai nama calon bayi pun mengemuka.

Pasangan ini mempublikasikan hubungan mereka pada Maret 2012, meski Kim secara hukum masih menjadi istri dari pemain NBA Kris Humpries, yang menikah dengannya pada Agustus 2011.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com