Kamis, 27 November 2014
Dhani Perkenalkan Anaknya dari Mulan, Maia Acungi Jempol
Penulis : Ichsan Suhendra | Senin, 7 Januari 2013 | 19:16 WIB
|
Share:
KOMPASIMAGE
Ahmad Dhani dan Maia Estianty

JAKARTA, KOMPAS.com -- Maia Estianty menyambut baik sikap Ahmad Dhani yang mulai berani menunjukkan anak perempuannya dari Mulan Jameela. Bagi Maia seharusnya sifat itu dia tunjukkan sedari dulu. 

"Ya bagus, alhamdulillah. Harusnya gentle, dipamerin dong (anaknya). Selama ini enggak dipamerin anaknya. Cukup bahagia mantan suami nunjukin anaknya," kata Maia saat ditemui di sela-sela shooting klip video 'Rindu Kamu' di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Senin (7/1/2013). 

Bagi Maia sudah tidak ada masalah antara dia dengan mantan suaminya ataupun Mulan Jameela yang santer disebut sebagai istri barunya. Maia juga kembali menuturkan bahwa ia tahu betul mengenai pernikahan Dhani dengan Mulan. 

"Saya sih tahu, mereka nikah dan punya anak. Harusnya enggak usah malu, itu anak sah kok harusnya dibanggakan," tambahnya. 

Selama ini, Dhani selalu berkelit ketika kerap disinggung soal hubungannya dengan Mulan Jameela hingga dikaruniai seorang anak perempuan bernama Syafiya.  

Dhani mulai memperkenalkan anak perempuannya itu ketika menjadi juri di acara X Factor Indonesia. Salah satu juri lainnya, Rossa, bahkan sempat mempertegas bahwa anak yang digendongnya adalah anak Dhani. Bahkan, Rossa sempat menyebut nama Mulan sebagai ibu dari anak perempuan tersebut. 

Editor :
Eko Hendrawan Sofyan