Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robbie Williams: One Direction Bisa Seterkenal Spice Girls

Kompas.com - 07/01/2013, 20:35 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Pelantun "She's the One", Robbie Williams, berpendapat bahwa One Direction, boyband asal negaranya, Inggris Raya, bisa terkenal di segala penjuru dunia seperti pendahulunya, Spice Girls.

Personel boyband Take That itu mengatakan bahwa One Direction memiliki karisma yang sama dengan girlband tersebut. "Mereka kuat seperti Spice Girls dulu. Spice Girls mendunia dan juara dan saya rasa One Direction punya karisma yang sama," kata Williams kepada The Sun.

Ketika ditanya soal daya tarik Harry Styles, salah satu personel One Direction, di mata wanita, Williams berkomentar, "Saya belum pernah lihat magnet seperti itu. Tampaknya Harry tidak butuh tips dari saya." Lanjutnya, seperti dikutip dari situs DigitalSpy, "Dia menarik sekali, One Direction juga. Saya tidak seperti dia waktu usia 18 tahun."

Williams September tahun lalu mengeluarkan album terbarunya, Take The Crown. Single-nya yang berjudul "Candy" ditulisnya bersama Gary Barlow, salah seorang rekannya dalam boyband yang terkenal pada era 1990-an itu. (nta/Desy Saputra)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com