Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petra Sihombing Berhenti Sementara dari Industri Musik Rekaman

Kompas.com - 08/01/2013, 17:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Petra Sihombing (20) diberi kepercayaan untuk menjadi pemeran utama dalam film musikal berjudul Cahaya Kecil, yang disutradarai oleh Benny Setiawan. Demi film itu, Petra harus meninggalkan sementara industri musik rekaman yang lebih dulu digelutinya.

"Memang selama kurang lebih sebulan nanti gue akan absen dulu dalam nyanyi untuk shooting film ini," kata Petra dalam wawancara di kantor Phinaeon, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2013) malam.

Petra akan berperan sebagai Gading, seorang anak dari rocker bernama Arya Krisna, yang diperankan oleh Andi /rif. Diceritakan, Gilang memiliki konflik dengan ayahnya. Ia dendam karena sang ayah merusak hidupnya sendiri dengan narkoba.   

Bagi Petra, film tersebut tidak seperti kebanyakan, karena membahas kasih sayang seorang ayah. "Film ini ke drama, banyak drama aku dengan Bapak. Untuk romantis, sedikit; ada berantem juga; lebih kekeluargaan. Saya lihat film yang menyentuh ayah itu jarang," paparnya.

Ini bukan kali pertama wajah pembawa lagu "Pilih Saja Aku" ini tampil di layar lebar. Sebelumnya, ia berperan dalam Love in Perth. Dalam film barunya, Petra juga akan menyumbangkan suaranya, mengingat film itu merupakan film musikal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com