Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Fadli "Stereocase" tentang "Skinny Jeans" Perempuan

Kompas.com - 08/01/2013, 19:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dulu, ketika belum ada label busana jeans yang menyediakan skinny jeans untuk pria dan kebutuhan kostum panggung band Stereocase dipenuhi dengan gratis oleh salah satu merek pakaian jeans ternama, ternyata Fadli Rezasyah, vokalis grup itu, harus menjelajah ke bagian busana perempuan untuk mendapatkan skinny jeans yang pas baginya.

"Ada cerita lucu. Dulu, kalau mau punya skinny jeans, gue harus nyari ke bagian celana jeans perempuan. Ini enggak gue aja kok. Teman-teman band lain juga banyak yang nyari ke bagian celana jeans perempuan," kenang Fadhli ketika berbincang dengan Kompas.com di Studio Orange Kompas TV, Jakarta, Selasa (8/1/2013).

Kini, lain cerita. Kebutuhan kostum panggung band yang sedang mempromosikan single "Alihkan" ini, termasuk skinny jeans Fadli, dipenuhi oleh salah satu label busana jeans terkenal.

"Meman,g dulu belum ada skinny jeans buat cowok, tapi sekarang sudah banyak. Saya senang, mereka yang endorse kami terus ngembangin produk mereka," ujar Fadli.

Mengenakan skinny jeans, Fadli sekarang biasa memadukannya dengan t-shirt lengan panjang dan melengkapinya dengan boots. "Kalau sekarang memang maunya mengombinasikannya seperti itu. Tapi, nanti bisa pakai sepatu kets yang lain atau baju yang lain. Memang, aslinya gue gampang bosan, jadi enggak ada patokan gayanya harus melulu begitu," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com