Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Menikah, Vanilla Tinggalkan 7 Icons

Kompas.com - 09/01/2013, 13:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Girlsband  7 icons akan kehilangan salah satu personelnya.  Vanilla, yang dikenal dengan The Icon Elegance, memilih undur diri dari grup vokal yang membesarkan namanya. Tentu saja, hal ini membuat para personel lainnya bersedih. Apa yang membuat Vanilla harus meninggalkan rekan-rekannya?

"Vanilla tak meninggalkan 7 icons, tapi enggak bisa bersama lagi perform sama 7 icons, salah satunya karena umur, saya juga mau berumah tangga," jelas Vanilla saat mengadakan jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (8/1/2013).

Selain soal umur, alasan lainnya lantaran Vanilla berencana menikah dengan Heri Kurniawan, yang telah melamarnya sejak satu tahun silam. Pernikahannya sendiri akan dilangsungkan pada 31 Januari mendatang.

Meski berat, keenam anggota lainnya, yakni PJ, Natly, Lizy, Mezty, Grace dan Angel, mencoba mengerti keputusan Vanilla. Mereka pun harus rela melepasnya. "Ini sebuah keputusan sedih karena kita terbentuk bersama dua tahun ini keputusan yang sudah disepakati secara kekeluargaan, dia bukan teman lagi, tapi keluarga. We proud of her," kata PJ sambil menitikkan air mata.

Untuk sementara waktu, 7 icons pun akan menghentikan segala kegiatannya hingga mereka mendapat anggota baru pengganti Vanilla. Audisi pencarian personel pun akan dimulai pada awal Februari dengan menggandeng salah satu stasiun televisi nasional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com