Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putus dari Harry Styles, Taylor Swift Masuk Studio Musik Lagi

Kompas.com - 11/01/2013, 21:36 WIB

LOS ANELES, KOMPAS.com -- Taylor Swift kembali ke studio musik sesudah putus dari pacarnya, Harry Styles, personel boyband Inggris-Irlandia One Direction.

Penyanyi lagu "We Are Never Getting Back Together" sedang menghibur dirinya dengan bekerja lagi, setelah mengakhiri hubungannya dengan Styles minggu lalu, sesudah bertengkar hebat dengan Styles dalam liburan mereka di British Virgin Islands. "Back in the studio. Uh oh...," tulisnya pada akun Twitter-nya.

Sehabis pertengkaran itu, Styles dan Swift pulang dari liburan sendiri-sendiri. Styles ke London (Inggris), sedangkan Swift kemudian tampak di perhelatan People's Choice Awards 2013 di Los Angeles (California, AS), Rabu (9/1/2013).

Swift dikenal suka mencipta lagu mengenai mantan pacarnya--termasuk Conor Kennedy, Taylor Lautner, Jake Gyllenhaal, dan John Mayer. Tapi, sementara banyak penggemarnya menebak, lagu-lagu "I Knew You Were Trouble" dan "Begin Again" berkisah tentang mantan pacarnya yang mana, ia jarang mengungkapkannya. Satu-satunya lagu Swift (yang sudah direkam)  yang latar belakang penciptaannya diungkapkan oleh Swift secara terbuka adalah "Dear John". Lagu tersebut, aku Swift, bercerita tentang John Mayer.

"Dear John, I see it all now that you're gone / Don't you think I was too young to be messed with?" begitu bunyi sebagian liriknya.

Tak heran, muncul perkiraan bahwa Styles bisa menjadi subyek lagu berikut Swift.

Swift juga sudah mengaku secara terbuka bahwa ia telah memanfaatkan hubungan-hubungannya yang gagal menjadi subyek untuk lagu-lagunya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com