Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cici Paramida Andalkan "Hits" Lama dan Lagu-lagu Wali

Kompas.com - 12/01/2013, 17:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika masa kampanye pemilihan kepala daerah (pilkada) tiba, tak sedikit dari artis musik yang ketiban rezeki. Begitu juga dengan penyanyi dangdut Cici Paramida (39). Ia mengaku hampir tak pernah sepi jadwal manggung dalam acara kampanye pilkada di beberapa daerah.

"Aku sih memang enggak pernah on air (tampil di layar kaca) lagi. Tapi, sekarang kebanyakan off air di luar kota. Kan lagi banyak acara Pilkada. Jadi, alhamdulillah ketiban rezeki," cerita Cici dalam wawancara di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1/2013).

Di panggung, Cici, yang sudah lama tak merilis single atau album, lagi-lagi mengedepankan lagu-lagunya yang pernah populer. "Ya, lagu-lagu yang (jadi) hits seperti 'RT5 RW3' sama 'Wulan Merindu'. Soalnya, orang-orang di daerah itu selama ini mungkin dengar di radio, dengar di CD, belum lihat penampilan aslinya," ujar pedendang lagu "Candu Asmara" ini.

Kalau diminta menyanyikan lagu-lagu lainnya, Cici akan memilih antara lain lagu-lagu dari band Wali. "Mereka minta yang hits, misalnya lagu-lagu Wali. Tapi, ya alhamdulillah, pasangan pilkada yang aku dukung sukses," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com