Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tantri "Kotak" Tertantang

Kompas.com - 12/01/2013, 19:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beradu kemampuan dengan penyanyi lain membuat vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari (23), yang akrab dengan panggilan Tantri, merasa tertantang untuk menyiapkan diri dengan baik.

"Momen seperti ini jarang terjadi. Biasanya band ketemu band, vokalis ketemu vokalis. Ini ketemu yang suaranya dahsyat kayak Rossa," lanjutnya mengenai acara KFC Adu Bintang, yang disiarkan di RCTI pada 14 Januari.

Di acara tersebut, penyanyi Rossa, Slank, Melly Goeslaw, Ari Lasso, Ello, Afgan, dan lainnya akan saling berhadapan. Mereka beradu konsep dan kemampuan di panggung.

Secara bercanda Tantri berkata kepada Judika, "Aku enggak mau sama dia. Dia gila banget (di panggung). Aku mau pulang saja." Judika yang berada di sampingnya tertawa mendengarnya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menjawab, ”Aku pengin banget (menyanyi) sama Tantri. Dia rocker wanita yang punya vokal luar biasa. Merasa nervous dan takut sih.”

Meskipun demikian, keduanya mengaku siap apabila diadu dengan penyanyi lain. Tantri menyatakan akan nrimo (menerima) seumpama diadu dengan boy band Smash yang memadukan unsur menyanyi sambil menari.

"Siapa pun yang dipanggungkan bersama, pasti punya sesuatu yang luar biasa. Aku mau belajar," lanjut perempuan kelahiran Tangerang, Banten, tersebut. (TRI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com