Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dhini Aminarti Sempat Mengira Hamil

Kompas.com - 12/01/2013, 20:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sejak mengikat hubungan cinta dalam pernikahan 12 Desember 2009, pasangan artis peran Dhini Aminarti (29) dan Dimas Seto (33) belum dikaruniai momongan. Secara pribadi Dhini mengaku santai untuk menunggu kehadiran sang buah hati.

"Sejauh ini belum (memprogram momongan), masih natural dan alami saja. Dimas dan aku cenderung yang santai," kata Dhini dalam wawancara di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1/2013).

Dhini berharap, kehamilan dan kehadiran anak tinggal menunggu waktu saja, berhubung kini dia tak lagi begitu aktif main sinetron. "Zaman shooting kan tidur berantakan. Kalau sekarang kan fokus berdua karena sekarang waktunya sudah banyak buat kami berdua," ujar Dhini. "Memang akhirnya lebih banyak di rumah. Dimas memang penginnya gitu, di depan kertas dan laptop, ya sudah kerja," lanjutnya.

Begitu juga dengan hasil konsultasi dengan dokter kandungan. "Ke dokter sudah. Dokter bilang kecapekan dan jangan terlalu capek, sekarang harus banyak istirahat," terang Dhini.

Ungkap Dhini, suatu kali ia sempat mengira dirinya hamil. "Sempat merasa hamil dua mingguan, tapi ternyata enggak karena memang kondisi badan saat itu lagi enggak memungkinkan. Jadi, cuma perasaan aja," ceritanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com