Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agar "Cetar Membahana", Coba Bulu Mata Palsu Syahrini

Kompas.com - 13/01/2013, 17:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Syahrini mengaku mulai mewujudkan salah satu resolusinya untuk 2013. Ia  mengeluarkan produk bulu mata palsu bernama Princess Syahrini Lashes dengan menggandeng sebuah produsen bulu mata palsu.

"Dari tahun lalu sudah memikirkan apa yang dibuat untuk tahun depan. Kalau aku nyanyi, semua orang sudah tahu. Nah, ini produksi yang bener-bener nyata, kenapa enggak bulu mata, karena konsumennya semakin tinggi," kata Syahrini di Pejaten Village, Minggu (13/1/2013).

Bekerja sama dengan D'eyeko, produsen bulu mata palsu itu, ada lima varian yang diluncurkannya--Khatulistiwa, Merak, Cendrawasih, Surya Kencana, dan Cakrawala. Diterangkan oleh Syahrini, masing-masing jenis bulu mata itu memiliki efek yang berbeda bagi penggunanya.

Lanjutnya, ia sendiri yang merancang dan menamai produk tersebut. "Kenapa saya menamainya Indonesia sekali, saya ingin karya saya ada touch of Indonesia, apa pun karya saya, bulu mata, lagu, desain baju, ada unsur Indonesia-nya," terangnya lagi.

Menurutnya, bahan dasar bulu mata yang dijual dengan harga Rp 50.000 per pasang tersebut juga rambut asli, bukan sintetis, sehingga nyaman bagi penggunanya. "Bulunya tuh asli bukan sintetis. Jadi, awet dan nyaman. Pokoknya, biar tambah cetar membahana deh," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com