Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ririn Dwi Ariyanti-Aldi "Bragi" Dikaruniai Anak Perempuan Lagi

Kompas.com - 13/01/2013, 21:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ririn Dwi Ariyanti (27) dan penyanyi yang main sinetron Aldi "Bragi" dikaruniai anak kedua. Dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 48 cm, bayi perempuan tersebut lahir dengan bantuan operasi caesar di Kemang Medical Center, Jakarta, Sabtu (12/1/2012).

Jarak kelahiran antara anak pertama, dengan bantuan bedah caesar, dekat dengan kelahiran anak kedua. Oleh karena itu, persalinan Ririn kali ini harus dibantu lagi dengan operasi caesar.

"Jarak (kelahiran) dari kakaknya ke adiknya kurang dari dua tahun, harus operasi (caesar) lagi. Operasinya agak lama, karena bekas jahitan belum normal, karena belum dua tahun kan," kata pria bernama asli Renaldi Hutomo Wahab ini ketika diwawancara per telepon oleh sejumlah wartawan secara bersama, Minggu (13/1/2013).

Aldi pun sempat dinasihati oleh dokter kandungan Ririn. Ia disarankan jika ingin punya buah hati lagi harus berjarak setidaknya tiga hingga lima tahun. "Dokter juga pesen, kalau bisa punya anak lagi ya minimal tiga atau lima tahun lagi. Kami enggak nunda-nunda. Kebetulan dikasihnya, ya alhamdulillah," terang Aldi.

Bayi perempuan itu diberi nama Siti Alecia Kaira. "Siti kan artinya perempuan, Alecia terhormat, dan Kaira artinya hadir di saat yang tepat. Jadi, perempuan terhormat yang hadir di saat yang tepat," jelasnya.

Sampai saat ini Ririn masih terbaring untuk memulihkan kondisi tubuhnya. Rencananya, Rabu mendatang (16/1/2013), ia bisa pulang ke rumah. Selama Ririn di rumah sakit, Aldi pun menjaga dua anaknya--salah satunya dari perkawinannya yang telah bubar dengan penyanyi dangdut Ikke Nurjanah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com