Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berlibur di AS, Syahrini Jatuh Cinta kepada Pria Indonesia

Kompas.com - 13/01/2013, 22:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penynayi Syahrini sudah kembali ke Indonesia setelah selama tiga minggu berlibur ke AS. Dari liburannya tersebut, Syahrini mengaku jatuh cinta kepada seorang pria Indonesia yang menetap di sana. Siapa dia ya?

Selama di AS, Syahrini mengunjungi San Francisco, Los Angeles, dan Las Vegas. Ia menuturkan bertemu seorang pria idaman ketika berada di San Francisco.

"Tiga minggu di sana aku mendapatkan cinta. Aku jatuh cinta pada seorang laki-laki. Aku enggak suka bule, Indonesia saja," kata Syahrini dalam wawancara di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2013).

Menurutnya, karena ia sedang jatuh cinta, ia agak lama berlibur di sana. Menurutnya pula, San Francisco sangat romantis dan memberi kesan tersendiri baginya.

"Finally I'm in love again. Siapa laki-laki itu, siapa dia? Lihat nanti. Yang jelas, memang betulan," tuturnya.

Lantas, apakah sekarang ia sudah berpacaran dengan pria yang dikenalnya itu? "Kenalnya sudah lama. Kenapa penggambaranku lama, karena jatuh cinta," tutur pelantun lagu "Semua Karena Cinta" ini lagi.

Sayangnya, ia masih menyisakan rahasia, siapa lelaki Indonesia yang menjerat hatinya di AS itu. (Danang Setiaji Prabowo/Agung Budi Santoso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com