Rabu, 23 Juli 2014
Mulai 2013, Cherrybelle Tinggalkan "Minus One"
Penulis : Ichsan Suhendra | Senin, 14 Januari 2013 | 14:23 WIB
|
Share:
ICHSAN SUHENDRA
Cherrybelle

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mulai 2013, girlband Cherrybelle mengubah penampilan mereka di panggung. Berbeda dengan kebanyakan girlband atau boyband, mereka tak lagi tampil secara minus one (dengan iringan rekaman musik yang diperdengarkan lewat sound system). Pelantun "Dilema" ini kini menyanyi dengan dukungan grup musik pengiring mereka, Chibi-chibi Band.

Hal itu terlihat ketika mereka mengisi acara Grand Opening Penshoppe di Gandaria City, Jakarta, Minggu (13/1/2013). Mereka tampil lebih interaktif daripada biasanya. Sesekali mereka juga menggoda para personel Chibi-chibi band--Felix (gitar), Isal (bas), Aldy (drum), dan Iman (DJ Programmer). 

"Chibi-chibi band sudah mulai sejak tiga bulan lalu. Kami ingin inovasi dan biar ada interaksi juga sama twibi dan twiboy (sebutan untuk para penggemar perempuan dan laki-laki Cherrybelle)," terang Anisa.

Cherrybelle juga mengutarakan, tahun ini mereka ingin lebih dekat dengan para penggemar. Kini mereka memiliki fanchant atau teriakan lirik tertentu di tengah lagu oleh para penggemar. Bahkan, ketika hujan pada Minggu itu, Cherrybelle tak ragu tetap maju dan berinteraksi lebih dekat dengan para penggemar di bawah guyuran hujan.

"Lihat twibi dan twiboy semangat, ya sudah, maju. Padahal, sudah diingetin dari belakang, jangan maju, karena takut mic rusak. Tapi, kan mic bisa beli lagi," cerita Anisa.

Editor :
Ati Kamil