Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Yovie and His Friends Akan Hibur Yogyakarta

Kompas.com - 15/01/2013, 14:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sekali lagi Yogyakarta akan menjadi tempat penyelenggaraan sebuah konser besar. Dalam pertunjukan itu, Yovie Widianto, yang ternama sebagai pencipta lagu-lagu populer, akan menghadirkan nama terkenal dari industri musik negeri ini, yaitu Marcell, Rio Febrian, Andien, Raisa, Mario "Kahitna", Dudi (mantan vokalis Yovie & Nuno), dan 5 Romeo.

Mereka akan tampil di Grand Pacific, Yogyakarta, 28 Februari 2013 mulai pukul 20.00 WIB dengan nama konser Yovie and His Friends.

"Artis-artis yang tergabung dalam konser ini memiliki banyak hit dan ini akan dibawakan oleh mereka di bawah aransemen Yovie Widianto," jelas Anas S Alimi dari Rajawali Indonesia selaku promotor dalam wawancara di Jakarta, Selasa (25/1/2012).

Rajawali Indonesia, yang pernah sukses menyelenggarakan konser Cinta Beta Glenn Fredly, 2 September tahun lalu di Istora Senayan, Jakarta, optimistis bahwa Februari nanti Yogyakarta akan lebih hangat dengan lagu-lagu cinta ciptaan Yovie.

"Ini semacam The Greatest Hits, Love Song, Yovie Widianto. Karena masih dalam bulan Februari, maka konser ini akan dibalut nuansa romatis dengan atmosfer Valentine (Hari Kasih Sayang). Lagu-lagu yang disuguhkan pasti semuanya lagu-lagu romantis," jelas Anas.

Tidak repertoar saja yang dikedepankan, untuk konsep aksi panggung, konser Yovie and His Friends di Yogyakarta juga melibatkan show director yang juga terlibat dalam pertunjukan Cinta Beta.

"Kami akan memberikan pertunjukan yang sangat berbeda. Untuk itu kami juga melibatkan show director andal, Agus Noor, yang sukses di konser Cinta Beta Glenn Fredly. Akan banyak gimmick dan kejutan dalam konser nanti. Kekuatan konser terletak pada kekuatan konsep show-nya, kami cukup serius dalam menggarap ini," janji Anas.

Penjualan tiket presale, dengan harga 30 persen lebih murah dari harga tiket biasa, hanya akan dilakukan tiga hari, yaitu pada 15, 16, dan 17 Januari 2013 via online atau ticket box di kantor promotor pertunjukan itu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com