Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akri Kangen Manggung Bareng Eko dan Parto

Kompas.com - 15/01/2013, 21:06 WIB

BEKASI, KOMPAS.com -- Komedian Muhammad Akrie Falaq atau yang biasa dipanggil Akri rupanya menyimpan rasa rindu yang mendalam kepada teman satu grup lawaknya, Patrio. Diakui Akri, komunikasi memang masih tetap terjalin tapi tidak sesering dahulu.

"Saya kangen, Parto, Eko. Masih komunikasi tapi jarang, cuma teman, sahabat. Kita tetap mencintai walau enggak sama-sama memiliki," lirihnya saat ditemui di syukuran film sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 7 di kawasan Jati Aish, Bekasi, Rabu (16/1/2013).

Sejak Eko turun ke dunia politik dan Parto sibuk dengan salah satu program di layar kaca, Patrio seakan mati suri. Padahal, menurut Akri, masih banyak penonton yang merindukan Patrio dalam acara 'Ngelaba'.

"Penoton Patrio masih ada dan kangen, semuanya (Parto, Akri dan Eko) main tapi di dalam satu rumah yang disebut Patrio itu yang nunggu. Kalau mereka kembali itu bisa mengobati kekangenan," lanjutnya.

Sebelumnya, Patrio berniat reuni di atas panggung, tepat pada ulang tahunnya pada 10 Februari nanti. Namun  karena sesuatu hal, kegiatan tersebut terpaksa diundur.

"Ya mungkin ada satu dan lain hal jadi diundur. Berharap ada program reguler dan stripping seperti dulu," kenangnya.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com