Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model Majalah Pria Dewasa Ini Mengaku Rugi Karena Banjir

Kompas.com - 17/01/2013, 18:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Roro Fitria, model majalah pria dewasa yang terjun ke industri musik, mengaku rugi karena banjir. Beberapa pekerjaannya harus ditunda karena jalan yang dilaluinya tertutup genangan air.

"Seharusnya saya ada meeting di salah satu stasiun TV di daerah Cawang, namun terpaksa cancel karena tadi pagi mobil saya stuck tidak bisa bergerak sama sekali," ceritanya kepada Kompas.com, Kamis (17/1/2013).

Lanjut Roro, tiga jam ia habiskan dengan menunggu di dalam Sprot Utility Vehicle-nya sampai ia mendapat kabar bahwa pertemuan tersebut ditunda hingga esok hari. Ia lalu kembali ke apartemennya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Jika esok hujan dan banjir tetap melanda Jakarta, bintang film Bangkitnya Suster Gepeng ini tetap berangkat ke tempat yang telah ia sepakati dengan rekan kerjanya.

"Saya akan prepare lebih pagi lagi untuk berangkat. Saya tipe orang yang sangat komit. Jadi, apa pun yang terjadi, saya pasti akan datang," tekadnya.

Ia juga menaruh harapan besar kepada pemimpin baru Jakarta untuk bisa membuat pembenahan. Ia pun berjanji untuk lebih peduli kepada lingkungan.

"Pembelajaran untuk disiplin hidup sehat dengan membuang sampah pada tempatnya, supaya tidak menyumbat saluran air, serta penggalangan penanaman pohon sebagai jantung kota, tempat resapan air, sehingga setidaknya banjir tersebut bisa sedikit dicegah," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com