Minggu, 26 Oktober 2014
Gavin MJ "Dikeroyok" JKT48
Penulis : Irfan Maullana | Jumat, 18 Januari 2013 | 12:22 WIB
|
Share:
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Gavin MJ

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis remaja, Gavin MJ (13), mengaku optimistis akan membawa pulang trofi Dahsyatnya Awards 2013 untuk kategori Aksi Panggung Terdahsyat. Ia bersaing dengan group idol JKT48, trio dangdut Trio Macan, boyband XO IX, dan vokalis pop Syahrini.

"Harus optimistis dong. Tapi, kalau enggak menang juga enggak apa-apa," kata putra perancang busana Lenny Agustin ini seusai jumpa pers Dahsyatnya Awards 2013: Wujudkan Kedahsyatan Cintamu, di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2013).

Gavin memang tak memandang sebelah mata nomine lainnya. "Siapa yang enggak kenal Syahrini? Dia penyanyi hebat," pujinya. "Kalau JKT48 itu kan satu kampung, ada 48 orang, keroyokan lawan Gavin MJ, yang satu orang," lanjutnya dalam canda.

Namun, pelantun lagu "Someone Like You" ini juga tak berkecil hati menghadapi para nomine yang memiliki peluang lebih besar untuk menerima penghargaan yang akan diserahkan dalam pergelaran di Hall D2, JIExpo Kemayoran, 21 Januari 2013, itu. Gavin menyiapkan strategi khusus untuk meraih suara terbanyak.

"Kalau Gavin, minta vote, paling nge-blast di Twitter atau lewat BBM (BlackBerry Messenger). Misalnya, 50 kali mendukung nanti ditelepon Gavin, atau mendukung 100 kali lebih nanti dapat aksesori dari Gavin," terangnya.

Bagi Gavin, masuk nominasi Dahsyatnya Awards untuk kali pertama merupakan pengalaman yang berharga. "Pertama kali masuk nominasi enggak percaya, enggak mungkin. Sebenarnya, pada 2012 Gavin sudah promo dan akhir tahun masuk nominasi, berarti Gavin sudah masuk level selanjutnya," ungkapnya.

Editor :
Ati Kamil