Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film "Tidak Bicara Cinta" Diputar di Utah

Kompas.com - 21/01/2013, 13:53 WIB

PARK CITY, KOMPAS.com -- Film What They Don't Talk About When They Talk About Love (Tidak Bicara Cinta) ditonton oleh 300 orang dalam pemutaran perdananya di Prospector Square Theater, Park City, Utah, Amerika Serikat, Sabtu (19/1/2013) waktu setempat atau Minggu pagi WIB.

Film terbaru sutradara Nursita Mouly Surya itu menjadi salah satu bagian dari Sundance Film Festival 2013.

"Setelah menempuh perjalanan selama 35 jam dan berada di cuaca minus 10 derajat, saya sangat senang melihat reaksi penonton pada sesi tanya jawab," kata Mouly Surya dalam rilis yang diterima oleh Antara News.

Mouly bersama para pemeran lainnya--Nicholas Saputra, Ayushita Nugraha, Karina Salim, dan Lupita Jennifer-- hadir dalam acara karpet merah festival film internasional tersebut.

Tidak Bicara Cinta merupakan film Indonesia pertama yang masuk kompetisi kategori The World Dramatic Competition dalam festival itu. Karya kedua Mouly, yang merupakan perempuan Indonesia pertama yang meraih Piala Citra kategori Sutradara Terbaik dengan film fiksi pada 2008, bersaing dengan 11 film dari berbagai negara lain, seperti Jerman, Korea Selatan, Inggris, dan Italia. (nan/Jafar M Sidik)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com