Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Rasakan Nyeri pada Jahitannya

Kompas.com - 24/01/2013, 17:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pascapersalinan anak pertamanya melalui proses caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/1/2013) malam, artis peran Marshanda masih merasakan nyeri pada jahitannya.

"Kondisinya sih sehat, tapi bekas jahitannya suka nyeri. Masih ada nyeri, capek, dari kemarin enggak tidur karena anak nangis terus, tapi tadi sih sudah bisa mandiin bayi," ujar Ben Kasyafani, suaminya, saat ditemui di kediamannya, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2013).

Karena kondisi seperti itu, akhirnya Ben dan Marshanda menunda untuk berbagi kabar bahagia kepada rekan media. "Kondisi Chacha (biasa Marshanda disapa) kurang fit, lagi berantakan. Makanya gue coba ngomong dulu nih, kalau bisa di-reschedule saja. Besok sekitar pukul 05.00 atau 06.00 WIB," kata Ben.

Ben mengaku bahagia dengan kelahiran bayi perempuan dengan tinggi 47 centimeter yang mereka beri nama Sienna Amira. "Sudah pasti (bahagia). Perasaan campur aduk, senang, capek karena baru sehari bisa balik, begadang hari pertama. Hari pertama baru tidur habis subuh. Bayi maunya tidur sama aku, belum adaptasi sama susu ibunya," ungkap Ben. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com