Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Faang "Wali" Selamat dari Tabrakan Beruntun

Kompas.com - 27/01/2013, 13:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Wali, Farhan Zainal Muttaqin (33) atau Faang, baru saja mengalami kecelakaan beruntun kendaraan bermotor. Musibah itu terjadi di Tol Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (26/1/2013), pukul 09.00 WIB.

Faang, yang tengah berkendaraan mobil bersama istrinya, tiba-tiba ditabrak oleh sebuah mobil lain dari belakang. Mobilnya pun terseret hingga ke tengah tol dan ditabrak lagi oleh sebuah mobil lainnya.

"Khawatir saya sama istri, karena mobilnya sempat melingkar di depan tol. Jadi, habis ditabrak, terus ditabrak lagi, jadi dua kali. Tabrakan beruntun, tiga mobil ya," terang Faang ketika hadir dalam MNCTV Dangdut Awards 2013, Jakarta, Sabtu (26/1/2013) malam.

Untungnya, kejadian tersebut tidak melukai Faang dan istrinya serta para pengendara mobil-mobil lainnya. Hanya mobil mereka yang terkena dampaknya.

Faang mengungkapkan, ia sempat shock karena baru kali pertama mengalami musibah seperti itu. "Ya, baru pertama kali seperti ini, sempat shock ya. Tapi, masalahnya sudah selesai. Yang penting, saya dan istri enggak apa-apa," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com