Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BNN Tunggu Hasil Tes Urine Raffi Ahmad Cs

Kompas.com - 27/01/2013, 15:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) saat ini masih menunggu hasil tes urine 17 orang yang ditangkap dalam penggerebekan narkoba di rumah Raffi Ahmad sebelum menetapkan tersangka.

Dari rumah Raffi, petugas BNN menyita sejumlah barang bukti narkotika, yakni dua linting ganja serta beberapa butir pil MDMA, yakni bahan pembuat ekstasi yang telah dicampur ke dalam minuman bersoda. BNN belum memastikan siapa yang mengonsumsi narkotika tersebut.

"Tapi itu perlu pembuktian hasil tes urine dari laboratorium terlebih dahulu. Kita tunggu hasilnya satu jam lagi keluar," ujar Deputi Pemberantasan BNN, Inspektur Jendral Benny Jozua Mamoto di BNN, Minggu (27/1/2013).

Sebelumnya diberitakan, kediaman mantan kekasih Yuni Sara yang berada di Gunung Balong RT 09 RW 04, Karang, Lebak Bulus, Jakarta Selatan tersebut digerebek Badan Narkotika Nasional, Minggu subuh.

"Ada 17 orang yang kami tangkap. 13 laki-laki dan 4 wanita. 4 di antaranya artis," jelas Benny.

Penelusuran Kompas.com, sejumlah nama yang ikut diciduk bersama Raffi yaitu politisi PAN Wanda Hamidah, serta pasangan suami istri artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Kini, keempat publik figur serta 14 orang lainnya masih diperiksa intensif di ruang penyidik BNN sekaligus menunggu hasil tes urine. Keluarga Raffi sendiri diketahui telah menunjuk kuasa hukum untuk mengawal kasus tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com