Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fanny Bauty: Zaskia dan Irwansyah Hanya Apes

Kompas.com - 27/01/2013, 16:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibu penyanyi Zaskia Sungkar, sekaligus mertua dari Irwansyah, Fanny Bauty yakin jika anak dan menantunya itu tidak terlibat narkoba meski keduanya ikut diperiksa bersama presenter, artis peran, sekaligus penyanyi Raffi Ahmad di Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Insya Allah anak-anak saya enggak terlibat narkoba," tandas Fanny saat dihubungi wartawan melalui fitur BlackBerry Messanger di Jakarta, Minggu (27/1/2013).

Fanny yakin, Zaskia bersama Irwansyah hanya berada di waktu dan tempat yang salah ketika satuan tim pemberantas narkotika dari BNN melakukan penggerebekan di kediaman Raffi, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, subuh tadi.

"Kebetulan apes saja karena ada kerja sama PH sama Raffi," tekan Fanny.

Menurut Fanny, kunjungan anak dan menantunya di rumah Raffi, dalam rangka kepentingan pekerjaan. "Jadi pulang shooting FTV mereka ke sana ngejar Raffi untuk minta tanda tangan acara Nizam. Pada saat itu mereka lihat Raffi digerebek, jadi kebetulan tadi pagi ke sana jam 07.00 pagi dan polisi kan lihat mereka datang. Ya sekarang dimintai keterangan saja di BNN," papar Fanny.

Sebelumnya diberitakan, BNN menggerebek kediaman Raffi di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013) subuh.

Di rumah tersebut, BNN berhasil mengamankan 17 orang yang terdiri dari 13 orang laki-laki, dan empat orang wanita. Empat di antaranya adalah Raffi, Zaskia, Irwansyah, dan anggota DPRD DKI Jakarta yang dulu dikenal sebagai artis peran yang juga pembawa acara Wanda Hamidah.

Berita terkait dapat diikuti dalam topik:
Raffi Ahmad cs Diduga Pesta Narkoba

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com