Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Shu Tak Percaya Raffi Ahmad Konsumsi Narkoba

Kompas.com - 28/01/2013, 17:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski pemberitaan soal kasus narkoba yang melibatkan presenter Raffi Ahmad santer diberitakan, namun penyanyi Vicky Shu (25) tak begitu yakin dengan hal tersebut. Ia menilai Raffi termasuk artis yang bersih dari narkoba. 

"Aku sih enggak percaya. Makanya dalam hukum aja ada asas praduga tak bersalah, aku berpikiran positif dulu," ucapnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Senin (28/1/2013). 

Di mata Vicky, Raffi adalah seorang pria yang baik. Hal inilah yang membuat wanita kelahiran 8 Juli 1987 ini yakin Raffi bersik dari barang haram itu.  

Sebagai sahabat Vicky mengaku hanya bisa merasakan kesedihan dan ikut terkejut mendengar kabar penggerebekan yang dilakukan di kediaman Raffi di kawasan Lebak Bulus itu. Ia juga terus mendoakan yang terbaik bagi semua pihak. "Apapun masalahnya, saat ini aku hanya bisa berikan dukungan untuk semua. Semoga diberi ketabahan hati dan semangat," panjatnya.

Baca juga:
Penggerebekan Rumah Raffi, Lima Orang Positif Narkoba  
BNN Turut Periksa Sopir Pribadi Raffi Ahmad
Keluarga: Wanda Hamidah Dijebak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com