Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuni Shara: Saya Bukan Pacar Raffi

Kompas.com - 28/01/2013, 21:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski hubungan cinta Yuni Shara dengan Raffi Ahmad telah berakhir, namun nama keduanya seolah tak bisa dipisahkan sebagai pasangan kekasih. Yuni pun mengaku prihatin ketika mendengar nama Raffi Ahmad dikait-kaitkan dalam kasus penggunaan narkoba yang kini tengah hangat dibicarakan. 

"Maaf, saya enggak mau bicara, bukan kapasitas saya. Saya turut prihatin dan mudah-mudahan cepat selesai," harap Yuni saat ditemui usai shooting klip videonya di kawasan Epicentrum, Jakarta, Senin (28/1/2013).

Yuni menolak dikait-kaitkan dengan Raffi, bahkan ia mengaku sudah tak tahu menahu soal Raffi setelah hubungannya kandas empat bulan lalu. Diakui kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu, dia dan Raffi telah empat bulan berpisah. Sejak saat itu pula dia tidak pernah lagi berkomunikasi dengan salah satu presenter acara musik Dahsyat itu. 

"Kalau saya mungkin masih jadi pacarnya Raffi, saya bisa bicara. Ini saya betul-betul, saya bukan pacar Raffi, saya lost contact hampir empat bulan. Jadi saya enggak tahu," tegasnya.

Diakui Yuni,  selama empat tahun bersama Raffi, Yuni tidak mendapati hal-hal buruk seperti yang ramai diberitakan saat ini. Yuni berharap Raffi bisa teguh dan mengambil hikmah lewat cobaan ini.

"Saya enggak lihat hal yang memang tidak baik. Gitu aja. Anggaplah ini ujian buat naik kelas," tutupnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com