Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Henry: Banyak yang Dukung Saya Kembali Bersama Yuni

Kompas.com - 29/01/2013, 11:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kedekatan kembali vokalis Yuni Shara dengan mantan suaminya, Henry Siahaan, rupanya sudah terlihat oleh keluarga, kerabat, dan teman mereka. Henry dan Yuni, yang bercerai pada 17 Juni 2008, pun banyak mendapat pertanyaan mengenai kedekatan itu sekaligus dukungan untuk kembali bersama. Hal itu diungkapkan oleh Henry.

"Banyak banget orang, teman-teman, keluarga, bahkan yang enggak tahu masalah saya sama Yuni, tiba-tiba komentar dan ingin kami kembali," kata Henry ketika ditemui di lokasi shooting klip video lagu baru Yuni di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (28/1/2013).

Menurut Henry, hampir setiap hari ia mendengar pertanyaan tentang kedekatannya kembali dengan Yuni. Bahkan, itu juga muncul dari Raul Lemos, suami penyanyi Krisdayanti, adik Yuni. Namun, hanya tawa yang dilontarkan oleh Henry dan Yuni sebagai jawaban atas pertanyaan tersebut.

"Banyak yang sponsori (mendukung). Saya sama Yuni ketawa aja. Hampir setiap hari pertanyaan itu (yang datang). Yang jelas, saya kaget," tuturnya.

Menurut Henry pula, kedua anak mereka, Cavin dan Cello, juga menanyakan hal yang membuat mereka tercengang. Namun, Henry tak mau mengungkapkannya.

"Ada kejadian lucu di hari Sabtu (26/1/2013), ke rumah Yuni jam tujuh (pagi). Yuni pun baru bangun. Saya baru datang, ada anak-anak, Cavin dan Cello, panggil kami berdua. Cello ngomong yang bikin kami terperangah. Nah, (omongan) itu tanya Yuni deh," kisahnya. "Ya, kalau saya ngomong (mengajak rujuk), juga tidak ngomong ke kalian kan," katanya lagi lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com