Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong Bawa Bungkusan untuk Raffi

Kompas.com - 29/01/2013, 12:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pesinetron Baim Wong ikut memberikan dukungan moril kepada presenter Raffi Ahmad dan rekan artis lainnya yang masih menjalani pemeriksaan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Baim mendatangi kantor BNN sekitar pukul 12.00, bertepatan dengan waktu makan siang. Dengan baju kotak-kotak ala Jokowi, Baim tampak kerepotan membawa dua bungkusan plastik berwarna putih yang berisi makanan siap saji. Ia juga membawa bungkusan berwarna coklat.

"Ini buat teman-teman semuanya yang di atas," kata Baim sebelum mengunjungi Raffi dkk di kantor BNN, Cawang, Jakarta, Selasa (29/1/2013).

Sebelumnya, sekitar pukul 02.00 dini hari, Baim juga sempat mengunjungi Raffi dkk untuk kali pertama.

Disinggung soal kondisi kesehatan Raffi, Baim menuturkan bahwa Raffi masih terlihat sehat seperti sedia kala. Pada kesempatan itu pula ia dan Raffi justru lebih banyak berbincang dan berbagi tawa. "Iya tiga jam bercanda-canda, ngobrol. Semua sehat dan baik-baik saja kok. Nanti ya ngobrol lagi," ujarnya sambil berlalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com