Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Lovato Simpati untuk Brasil

Kompas.com - 30/01/2013, 11:03 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pemain film Demi Lovato (21) menyatakan keprihatinannya kepada para korban akibat kebakaran sebuah kelab malam di Santa Maria, Brasil, Minggu dini hari lalu. Selain Lovato, sejumlah bintang pop lain, seperti penyanyi rock Guns N’ Roses, Axl Rose, dan penyanyi rap Will.i.am, juga ikut menyatakan belasungkawa atas musibah yang menewaskan 230 orang itu.

Seperti diberitakan Kompas, Selasa (29/1), kebakaran di kelab malam Kiss di Santa Maria, kota universitas di Brasil selatan, itu juga menyebabkan 100 orang cedera. Para pengunjung tewas terinjak-injak atau karena mengisap asap ketika panik dan mencoba membebaskan diri keluar dari kobaran api.

”Sedih banget mendengar terjadinya kebakaran kelab malam di Brasil. Benar-benar sebuah tragedi. Ikut mendoakan untuk semua yang terkena musibah tersebut,” ujar pemilik album Unbroken dan pemain film Camp Rock 2: The Final Jam ini.

Di antara selebritas, Lady Gaga dan personel Black Eyed Peas, Taboo, termasuk yang pertama kali menyatakan belasungkawa atas musibah tersebut. Sejumlah artis lain juga memberikan komentar melalui Twitter, menyatakan belasungkawa dan keprihatinan mereka.

”Sangat sedih. Doa untuk Brasil dan semua orang tercinta yang kehilangan nyawa (karena musibah itu),” kata penyanyi Gloria Estefan, juga dalam Twitter-nya. (ush)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com