Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ANTV: "Pesbukers" Tetap Berjalan Tanpa Raffi Ahmad

Kompas.com - 01/02/2013, 20:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Raffi Ahmad telah ditetapkan sebagai tersangka dan diancam hukuman selama 12 tahun penjara kalau terbukti bersalah dalam pengadilan. Berkait dengan kondisi itu, pihak stasiun televisi ANTV menyatakan bahwa Pesbukers, acara komedi yang melibatkan Raffi sebagai salah satu penampilnya, akan terus diproduksi dan ditayangkan meski tanpa Raffi. 

"Sehingga dengan ditetapkannya Raffi sebagai tersangka oleh BNN hari ini, kami semakin prihatin dan sedih. Pesbukers akan tayang terus tanpa Raffi," terang pihak ANTV, yang diwakili oleh Zoraya Perucha, GM Corporate Communication ANTV dalam e-mail yang dikirim ke para wartawan, Jumat (1/2/2013).

Perucha melanjutkan, lima hari Raffi tidak muncul dalam Pesbukers dan hal itu tidak berpengaruh besar kepada rating program tersebut. "Dan Alhamdullilah sampai sekarang rating Pesbukers masih baik diangka 2.5 ke atas," tulis Perucha lagi.

Dalam program itu, Raffi tampil bersama Olga Syahputra, Jessica Iskandar, Opie Kumis, dan Denny "Cagur". Meski begitu, pihak ANTV tetap mendoakan Raffi. "Sebagaimana yang telah kami sampaikan, bagaimanapun Raffi adalah bagian dari keluarga besar ANTV. Kami mendo'akan Raffi agar Raffi tabah dalam menghadapi putusan BNN tersebut dan mampu mengambil hikmah atas semua yang dialaminya," paparnya lagi.

Selain Pesbukers, Raffi juga memngisi acara Dahsyat di RCTI, juga Chit Chat Cuzz di Trans TV. Kariernya pun seolah langsung meredup dengan adanya kasus tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com