Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sang Paman Yakin, Raffi Tak Konsumsi Narkoba

Kompas.com - 04/02/2013, 13:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Raffi Ahmad terus mendapat dukungan agar kuat menjalani apa pun setelah ditetapkan menjadi tersangka oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Ia terus dikunjungi oleh keluarga, kerabat, dan teman di gedung BNN, Jakarta. Salah satu paman Raffi, Mubariq Ahmad, contohnya, datang menjenguk, Minggu (3/2/2013).

Menurut Mubariq, Raffi terlihat sehat. "Enggak ada masalah, sehat, dia enggak seperti orang sakit. Dia juga enggak kelihatan kayak orang yang pakai narkoba," kata Mubariq.

Lanjut Mubariq, ia mencoba memahami posisi Raffi yang masih berusia muda dan memiliki segudang kegiatan. Hal tersebut, menurut Mubariq, bisa membuat Raffi untuk mencari suplemen lebih untuk menunjang kebugarannya.

"Wajar dia nyari obat kuat untuk staminanya, karena dia kerja setiap hari sampai malem juga. Kesalahan wajar kan dilakukan orang lain," kata Mubariq lagi.

Namun, Mubariq yakin bahwa Raffi tidak menggunakan narkoba. Ia mengenal Raffi sebagai pekerja keras yang bertanggung jawab dan tulang punggung keluarga.

"Saya tahu dia. Dia enggak mungkin pake obat-obatan kayak begitu. Raffi itu tulang punggung keluarga dari dua adiknya setelah ayahnya meninggal. Dia pekerja keras," puji Mubariq.

Mubariq, seperti orang-orang dekat lainnya bagi Raffi, berharap kasus tersebut bisa diselesaikan dengan segera dan tidak merugikan siapa pun, termasuk Raffi. "Kita berdoa, berharap mukjizat dari Allah, biar cepat selesai kasusnya. BNN bijaksan alah dalam kasus ini," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com