Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acha Septriasa Jalin Kedekatan dengan Indra Birowo

Kompas.com - 04/02/2013, 17:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Acha Septriasa kembali membintangi film layar labar. Kali ini film dengan tema omnibus yang berjudul Rectoverso yang diambil dari kumpulan cerita Dewi Lestari.

Dari sebelas cerita dalam buku, lima di antaranya diangkat ke film layar lebar dan Acha memerankan salah satunya yang berjudul Curhat buat Sahabat. Dalam cerita yang disutradarai Olga Lydia itu, Acha harus beradu peran dengan Indra Birowo.

Menurutnya, Indra tidak seperti yang terlihat di mana gampang mengundang tawa. Jika Indra telah memegang naskah maka akan jauh berbeda perangainya. "Gue ketemu sama dia (Indra) cuma luarnya aja. Tapi pas awal kenal emang dia bercanda mulu. Saya kira ia bakal main-main pas reading tapi ternyata ia profesional," katanya saat ditemui di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Acha juga tak butuh waktu lama untuk menyatu dengan Indra. Apalagi dalam film tersebut banyak mengharuskan mereka bertemu dalam satu adegan dan beradu akting. Di Rectoverso Acha berperan sebagai Amanda, perempuan supel, ceria namun terlalu mudah jatuh cinta.

Sementara Inda menjadi Reggie, sahabat setia yang sabar mendengarkan curhatan Amanda. Rupanya kejadian seperti itu pernah dialami Acha di dunia nyata. "Cerita itu lucu tapi miris dan ada cowok seperti itu dan aku pernah lakuin itu. Baru sadar sekarang pas reading," kenangnya seraya tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com