Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naga Lyla Ingatkan Rekannya Jauhi Narkoba

Kompas.com - 04/02/2013, 21:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis grup musik 'Lyla', Indra Sinaga atau yang akrab disapa Naga 'Lyla', mengaku cukup vokal dalam mengkampanyekan gerakan antinarkoba. Hal itu mereka sampaikan baik di atas panggung maupun kehidupan sehari-hari dalam pergaulannya.

"Kita sering kampanye di panggung tempat kita main, ya lebih ke kehidupan sehari-hari aja, ya sudah bukan zamannya ya (pakai narkoba)," kata Naga ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (4/3/2013).

Terkait anggapan bahwa artis identik dengan narkoba, Naga mengaku tak sependapat dengan pandangan itu. Ia juga menekankan agar para pemain dan kru bersih dari barang haram tersebut.  "Kalo Lyla kita sudah wanti-wanti buat semua ya, personel, kru, tim produksi, kalau kita mesti jauhin narkoba, pokoknya jangan ada yang makai, jangan yang aneh-anehlah," kata Naga.

Suami dari Feby Rizky Andhika Siregar, finalis Puteri Indonesia 2009 ini, juga menanamkan pada dirinya jika tak ada yang instan untuk meraih stamina lebih dan ia belum pernah sama sekali mencicipi Narkoba. "Aku sendiri enggak pernah ya dan enggak pernah nyari juga. Buat aku sih kalau emang mau punya stamina bagus itu enggak ada yang instan, ya musti olahraga, makanan sehat, vitamin bolehlah," tekannya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com