Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Berbagi Tips Wujudkan Mimpi

Kompas.com - 05/02/2013, 08:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Rossa (34) berbagi tips kepada wanita Indonesia tentang cara mewujudkan impian. Menurut Rossa, untuk bisa mewujudkan impian, perempuan harus konsisten dalam melakukan hal apa pun.

”Kalau kita enggak konsisten, impian enggak akan tercapai,” ujarnya di sela-sela konferensi pers tentang perkenalan Rossa sebagai duta merek produk kosmetik asal Swedia, Oriflame, di Plaza Wisma Mulia, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Jika berbisnis, kata Rosa, juga harus memberikan manfaat kepada orang banyak. Dia melihat banyak contoh wanita Indonesia yang bisnisnya sudah beromzet besar. ”Jadi, enggak hanya bergantung pada suami,” ujar pelantun lagu ”Ayat-ayat Cinta” itu.

Untuk menggapai semua impian tersebut, lanjut Rosa, harus dilakukan dengan serius dan fokus mencapai posisi yang diinginkan.

Rossa memiliki impian menjalani bisnis kosmetik dengan membuat produk sendiri. ”Sekarang sudah mulai meracik parfum sendiri,” ujarnya.

Rossa mengharapkan, dalam berbisnis dia bisa menggunakan tenaga lebih efektif dan tetap lebih dekat dengan keluarga. Alasan Rossa, dia tidak bisa jauh dari keluarga, terutama anak karena anak menjadi inspirasinya dalam menggapai impian. (K13)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com