Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim Hajar Tyrese Gibson

Kompas.com - 06/02/2013, 14:50 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Setelah melepas trailer perdana Fast And Furious, Fast 6 di ajang Super Bowl 2013, perusahan film Universal Pictures akhirnya merilis trailer penuh film tersebut. Trailer kali ini berisi semua adegan penting dalam film garapan sutradara Justin Lin itu.

Adegan pembuka trailer ini pun memperlihatkan suasana ketika Hobbs meminta bantuan Toretto untuk membasmi mafia kriminal di London.

Yang lebih spesial lagi, trailer ini juga memperlihatkan aksi perdana aktor asal Indonesia, Joe Taslim, yang turut membintangi film ini. Aktor yang melejit namanya lewat film The Raid ini memerankan karakter Jah, seorang pembunuh berdarah dingin dengan keahlian beladiri tingkat tinggi.

Kemunculan Joe Taslim dapat dilihat ketika dirinya bersama kawannya menyerbu sebuah pos penjagaan untuk membebaskan sang kepala geng, Owen Shaw. Taslim juga terlihat bertarung dengan Tyrese Gibson yang memerankan karakter Roman Pearce, teman Brian O'Connor, salah satu tokoh utama dalam film tersebut.



Fast And Furious 6
akan dirilis pada 24 Mei 2013 mendatang. Sejumlah nama besar seperti Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster dan Dwayne Johnson turut membintangi film ini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com