Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer: Nikita Mirzani Tertunda Masuk "Playboy"

Kompas.com - 06/02/2013, 20:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Manajer Nikita Mirzani mengaku bahwa artis peran itu terpaksa menunda kepergiannya ke Los Angeles (California, AS) untuk bertemu dengan pihak majalah Playboy yang bermaksud menampilkan Nikita dalam majalah pria dewasa tersebut. Penyebabnya, perempuan bernama pendek Niki itu harus menjalani sidang dengan dugaan melakukan tindak kekerasan.

"Sudah ada omongan untuk (Nikita) dibawa ke sana (Los Angeles). Yang pasti, status Niki kan masih tahanan kota. Kalau ke luar kota, kami masih bisa minta izin (kepada pihak berwajib). Tapi, kalau ke luar negeri, nanti dulu deh," terang Alva, sang manajer, ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2013).

Alva juga menegaskan bahwa Niki sudah pasti akan menjalani pemotretan untuk majalah dengan logo kepala kelinci tersebut. Tapi, untuk itu, Niki harus bersabar hingga akhir rangkaian sidang kasus dugaan pemukulan terhadap  Olivia Maesandy dan Beverly Sela Sandy di sebuah klab di Kemang, Jakarta Selatan, pada 5 September 2012. "Tadinya mau 2013 ini, tapi masih cari waktu juga. Enggak mungkin sekarang. Enggak mungkin saat ada sidang gini. Hindari masalah lah," ujar Alva.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com