Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yang Keras hingga Merdu di Album Keempat J-Rocks

Kompas.com - 07/02/2013, 12:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada debut perdananya di industri musik Indonesia, dengan album Topeng Sahabat, grup band J-Rocks yang beranggota Iman (vokal, dan gitar rhytm), Sony (gitar), Wima (bas), dan Anton (drum) dikenal memiliki lagu-lagu cadas dengan distorsi kencang, yang di dua album berikutnya justru tak ditemukan lagi.

Namun, untuk album keempatnya nanti, J-Rocks berjanji mengembalikan nuansa musik seperti itu lagi. "Sebentar lagi keluar. Kami menggabungin semua sound yang dari zaman dulu sama sound zaman sekarang, hasil perjalanan bermusik kami yang dari dulu sampai sekarang ada di album yang baru," kata Iman saat berbincang dengan Kompas.com di Studio Orange Kompas TV, Jakarta, Rabu (6/2/2013).

Mewakili rekan-rekannya, Iman berjanji J-Rocks akan menyuguhkan musik yang lengkap. "Nah di album yang akan keluar ini, lengkaplah, mau dengar yang keras kayak 'Into the Silent' ada, mau dengar yang slow seperti 'Falling in Love' ada, atau mau yang agak jelimet juga ada lah. Pokoknya akan jadi salah satu album yang harus dibelilah," kata Iman lalu tertawa.

Selain itu, untuk lagu-lagunya, dijelaskan Iman, J-Rocks tak akan mendaur ulang lagu lama seperti yang pernah mereka lakukan untuk single "Madu Dan Racun". "Untuk album sekarang ini murni lagu kami semua yang baru karena sudah lama juga J-Rock enggak keluarin album. Mudah-mudahan yang ini cepat rilis," kata Iman. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com