Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Imlek, Tina Toon Berbagi Rezeki

Kompas.com - 07/02/2013, 16:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada yang berbeda dari perayaan Imlek penyanyi Tina Toon (19). Biasanya ia habiskan waktu dengan berkumpul bersama keluarga, tapi kini ia memilih berkumpul bersama warga sekitar rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta. Bukan hanya sekedar mengobrol, Tina juga berbagi sedikit kebahagiaan kepada warga yang baru-baru ini tertimpa musibah banjir.

"Imlek kali ini memang beda karena sebelum-sebelumnya sama keluarga. Ini menjelang Imlek ada rezeki didukung Oma juga, kemarin kan kebanjiran nih Kelapa Gading, akhirnya berbagi kasih sama warga di sini," katanya di sela-sela memberi bantuan, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (7/2/2013).

Dalam kesempatan itu, Tina membagikan beras, mie instan juga makanan lainnya. Menurutnya, tak butuh lama mempersiapkan itu semua, karena keluarganya juga turut mendukung kegiatan bakti sosial tersebut.

Tak cuma berbagi, Tina juga mengaku masih diberi angpau oleh keluarganya. Dalam tradisi masyarakat China, mereka yang belum menikah memang masih diberikan angpau.  Tina mengaku menikmati betul hal tersebut.

Lantas apa harapan Tina pada Imlek kali ini?

"Pasti ada. Setiap tahun harus lebih baik lagi. Ini kan berhubungan dengan air nih kalau bisa jangan banjir lagi, jangan ada musibah lagi," harapnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com