Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film, BCL Pasang Tarif Rp 1 Miliar?

Kompas.com - 08/02/2013, 07:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Pasca-memiliki momongan, bintang penyanyi yang juga aktris, Bunga Citra Lestari (29), kembali bersinar. Kemunculannya sebagai pemeran Ainun dalam film Habibie & Ainun dianggap sukses sejumlah kalangan.

Dalam beberapa pekan, film ini berhasil mencapai angka dua juta penonton. Bahkan, hingga saat ini film tersebut masih tayang di sejumlah bioskop Ibu Kota.

Tersiar kabar, kesuksesan film tersebut membuat honor BCL naik hingga berkali lipat, bahkan menyentuh angka Rp 1 miliar. Benarkah kabar itu?

Saat dikonfirmasi, Bunga tak secara tegas memberikan jawabannya. "Kata siapa itu? Tanya manajer aku aja deh," kilah istri Ashraf Sinclair saat ditemui di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta, Kamis (7/2/2013) dini hari.

Biasanya, BCL cukup terbuka menjawab pertanyaan para peliput. Namun pada kesempatan ini, ia memilih justru enggan berkomentar lebih jauh. "Iya, amin-amin," katanya sambil berlalu dan masuk ke dalam mobil.

Film Habibie & Ainun mengukir sejarah baru dan membangkitkan kembali perfilman nasional. Film yang diangkat dari buku dan kisah nyata mantan orang nomor satu di republik ini, Presiden Habibie, mampu menyentuh banyak hati penontonnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com