Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akan Ada Kejutan Besar di Konser Tunggal Ari Lasso

Kompas.com - 08/02/2013, 08:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ari Bernardus Lasso (40) akan menggelar konser tunggal pada 23 Februari mendatang di Jakarta Convention Center. Konser itu menandai 20 tahun kiprah Ari di industri musik. Selain itu juga untuk merayakan usianya yang genap 40 tahun pada 17 Januari lalu.

”Masa 20 tahun itu terhitung sejak rilis kaset Dewa pada November 1992,” kata Ari yang memang mulai dikenal luas sebagai vokalis band Dewa 19.

Dalam konser nanti Ari akan mengumpulkan sejumlah awak Dewa. Dia juga akan mengajak penyanyi yang pernah bernyanyi dengannya, seperti Titi DJ, Bunga Citra Lestari, dan Melly Goeslaw. ”Plus akan ada kejutan besar, tapi aku belum bisa katakan sekarang...,” ujarnya.

Konser Ari yang melibatkan Andi Rianto sebagai penata musik itu bertajuk Sang Dewa Cinta. Ari dalam konser memang akan membawakan lagu-lagu cinta, seperti ”Aku dan Dirimu”, ”Misteri Ilahi”, ”Rahasia Perempuan”, dan ” Hampa”. Namun, bukan itu alasan dia menggunakan nama Sang Dewa Cinta. ”Siapa sih yang memberi kita cinta yang paling besar?” kata Ari membuka teka-teki makna dari nama konser.

”Aku ingin konser ini menjadi gambaran perjalanan karierku. Sudah 20 tahun, lho. Enggak kerasa ya, wis tuwo (sudah tua), ha-ha-ha...,” kata Ari. (XAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com