Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iman "J-Rocks": Gue Cuma Kenal Coldplay

Kompas.com - 10/02/2013, 14:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band J-Rocks, Iman Taufik Rachman atau Iman "J-Rocks", mengaku hanya mengenal musik dari grup rock alternatif asal Inggris Coldplay dalam daftar nomine Best Rock Performance Grammy Awards 2013 atau yang ke-55, yang akan digelar di Staples Center, Los Angeles (California, AS), Minggu (10/2/2013) malam waktu setempat atau Senin (11/2/2013) WIB. Ia tak tahu musik dari Alabama Shakes, The Black Keys, Mumford & Sons, dan Bruce Springsteen.

"Gue tahunya cuma Coldplay. Jadi, gue prediksi Coldplay untuk Best Rock Performance," kata Iman kepada Kompas.com tentang "nasib" grup yang terdiri dari Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion itu.

"Kalau dengan 'Viva La Vida' pernah juara di Grammy 2011, jadi kenapa enggak lewat 'Charlie Brown' Coldplay bisa menang lagi," kata Iman lagi.

Permainan Coldplay untuk lagu "Charlie Brown" milik mereka masuk nominasi Best Rock Performance dalam Grammy Awards 2013. "Charlie Brown" merupakan single ketiga Coldplay dari album kelima mereka, Mylo Xyloto, yang dirilis pada 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com