Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada yang Istimewa dari MALIQ untuk Dua Pembeli Beruntung

Kompas.com - 11/02/2013, 20:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band MALIQ & D'Essentials, yang beranggota Angga Puradiredja (vokal), Indah (vokal), Ilman (keyboard dan piano), Jawa (bas), Lale (gitar), dan Widi (drum), mencari dua pembeli beruntung album Sriwedari edisi spesial untuk mereka ajak ke Bali dalam rangka menonton konser tur pertama grup yang baru saja merilis album kelima itu.

"Kami kerja sama dengan blibli.com, yang membantu penjualan album kami. Jadi, kami sudah rencanakan turnya. Nah, turnya akan dimulai di Bali," ujar Angga setelah Setapak Sriwedari Concert digelar di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (10/2/2013) malam.

Terhadap para pembeli 2.000 copy album Sriwedari edisi spesial, MALIQ & D'Essentials akan melakukan pengundian hingga keluar dua pemenang. "Ada nomor serinya, Senin ini (11/2/2013) akan diumumkan melalui social media MALIQ & D'Essentials. Pada 10 Februari (2013) ini kami harapkan yang limited edition-nya habis dan dari 2.000 (pembeli) akan ada dua pemenang," jelas Angga.

Kedua pemenang tersebut akan mendapat hadiah menonton penampilan Angga dan kawan-kawan di Hard Rock Cafe Bali pada 14 Februari 2013.  "Ini yang spesial dari kota pertama tur kami. Sebetulnya, kenapa 14 Februari (2013), ini karena kebetulan Valentine, jadi 14 itu bisa diartikan momen 1+4, sama dengan album kelima," terangnya.

Setelah Bali, MALIQ & D'Essentials akan mengunjungi beberapa kota lainnya. "Memang kami fokus dulu di kota besar, nanti baru menclok di second city, yang selama ini belum pernah (main di sana), tapi tiba-tiba penuh (penonton) pas kami ke sana. Misalnya, Purwekerto, kami belum pernah main di sana, tapi pas kami tiba-tiba ke sana, ternyata ramai juga. Mudah-mudahan bagian timur bisa kami jamah juga," harap Angga.

Sementara itu, pada akhir tahun nanti, MALIQ & D'Essentials berencana menggelar sebuah konser besar yang akan menjadi puncak penampilan tur mereka. "Jadi, kami penginnya di akhir tahun itu adalah konser besarnya, yang entah itu akan digelar di kota mana. Tapi, yang pasti, konser besar itu akan dibarengi dengan ulang tahun MALIQ & D'essential (sebenarnya pada 15 Mei), yang dirayakan di akhir tur," papar Angga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com