Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carrie Underwood: Kalung Rp 300 M untuk Grammy Awards 2013

Kompas.com - 12/02/2013, 12:26 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penulis dan penyanyi country Carrie Underwood (29) mengantongi Grammy Award kategori Best Country Solo Performance lewat lagu "Blown Away", Minggu (10/2) malam waktu setempat.

Itu berarti, untuk ke-6 kalinya Underwood menggenggam Grammy. Sebelumnya ia meraih Grammy, antara lain, untuk kategori Best Artist dan Best Female Country Performance.

"Musik country cocok untuk saya. Terima kasih kepada Tuhan yang memberi saya kesempatan dalam kehidupan yang menakjubkan ini. Terima kasih untuk keluarga yang mendukung saya. Saya harus berterima kasih kepada banyak orang," kata pemenang American Idol 2005 ini.

Ia juga berterima kasih kepada suaminya, pemain hoki Mike Fisher. "Semua ini merupakan karunia Tuhan," ujarnya.

Penampilan Underwood saat menghadiri Grammy Awards 2013 mengundang perhatian banyak orang. Ia mengenakan gaun hitam rancangan Roberto Cavalli, dipadu kalung berlian 381 karat senilai 31 juta dollar AS (sekitar Rp 300 miliar).

"Kalung ini berat untuk jiwa saya. Perhiasan ini lebih berharga daripada semua harta yang saya miliki. Kalung berlian 381 karat ini menakjubkan. Saya takut ada orang yang ingin mencurinya," ungkap Underwood yang datang tanpa pengawalan ekstra. (aceshowbiz.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com