Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Wanted Kalahkan One Direction

Kompas.com - 14/02/2013, 21:38 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Boyband Inggris The Wanted mengalahkan rekan seprofesi mereka dari negara yang sama, One Direction, sebagai grup terbaik pilihan publik. Lebih dari satu juta orang berpartisipasi dalam jajak pendapat yang merupakan bagian dari ajang Virgin Media Awards 2013.

Para penyanyi lagu "I Found You" tersebut mengalahkan mantan kontestan X Factor itu dengan selisih hanya 0,08 persen.

"Ini luar biasa, terima kasih banyak untuk semuanya yang memilih seperti penggila," kata The Wanted pada akun Twitter mereka sesudah kemenangan mereka diumumkan pada Rabu (13/2/2013) waktu London, Inggris.

Persaingan kedua boyband itu meningkat karena mereka telah lama berusaha untuk mengembangkan karier di AS. Sebelumnya, The Wanted kalah dari One Direction, termasuk dalam MTV Video Music Awards 2012 dalam kategori pendatang baru terbaik.

Para pemenang lainnya, sebut saja, Benedict Cumberbatch (Best TV Actor dengan aktingnya dalam film seri televisi Sherlock); Maggie Smith (Best TV Actress berkat aktingnya dalam film seri televisi Downton Abbey); vokalis Katy Perry (Best Music Video untuk klip video lagu "Wide Awake), vokalis Justin Bieber (Best Solo Artist dan Best Album dengan album Believe), aktris Kristen Stewart (Hottest Actress dan Best Movie dengan film Snow White & The Huntsman), dan Robert Pattinson (Hottest Actor).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com