Rabu, 1 Juli 2015

Entertainment

Raffi Menolak Bertemu Yuni Shara

Sabtu, 16 Februari 2013 | 11:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Perasaan cinta Raffi Ahmad kepada perempuan yang begitu dicintainya, Yuni Shara, rupanya berbekas luka yang sangat mendalam. Tengok saja, niat baik Yuni untuk menjenguk Raffi di penjara Badan Narkotika Nasional (BNN) tak disambut hangat oleh presenter Dahsyat ini. Raffi menolak kedatangan Yuni.

Hal ini diungkapkan kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul. "Raffi keberatan ketemu sama Yuni. Raffi bilang, 'Enggak mau ah, Bang. Bilang ke Yuni, dia sudah tahu apa yang dia perbuat terhadap saya'. Itu perkataan Raffi yang saya pastikan tidak saya kurang-kurangi dan tidak saya lebih-lebihkan," ujar Hotma seperti dikutip tabloidnova.com di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2013).

Untuk menyampaikan niat baik Yuni, Hotma pun berusaha membujuk Raffi. Sayang, pria yang menjadi tulang punggung keluarganya ini menolaknya dengan tegas.

"Saya bilang ketemu dong, Raffi. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik buat klien saya. Makanya, saya bilang ke penyidik BNN, 'Orang itu (Yuni) enggak boleh ketemu sama Raffi, soalnya klien saya tidak mau ketemu'," ujar Hotma.

Setelah memberi pesan kepada petugas, Hotma pun menyampaikan pesan Raffi kepada Yuni yang menunggunya di pintu petugas lantai atas Gedung BNN. "Saya ketemu Yuni dan saya sampaikan ke Yuni sesuai dengan yang dikatakan Raffi," ucapnya.

Icha

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Editor : Eko Hendrawan Sofyan