Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditolak Raffi, Yuni Shara Hanya Tepati Janji

Kompas.com - 16/02/2013, 12:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Keinginan Yuni Shara untuk bertemu mantan kekasihnya, Raffi Ahmad, yang tengah mendekam di tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta, Jumat (15/2/2013), tak terwujud. Pasalnya, Raffi menolak bertemu dengan perempuan yang sempat membuatnya jatuh cinta.

Selama tiga jam Yuni rela menunggu agar bisa bertemu Raffi. Namun, setelah mendengarkan penjelasan dari Hotma Sitompul, kuasa hukum Raffi, bahwa kliennya tak ingin bertemu, Yuni pun akhirnya memilih balik badan meninggalkan kantor BNN. 

Sebelumnya, kakak kandung Krisdayanti itu sempat berujar bahwa dirinya akan menemui Raffi selepas menjalankan ibadah umrah. Raffi menjadi tahanan BNN terkait kepemilikan dua linting ganja dan barang narkotika jenis baru, yang ditemukan petugas BNN dalam sebuah penggerebekan di kediamannya beberapa waktu lalu.

Lantas apa komentar Yuni? "Saya menepati janji. Semalam saya baru pulang dari umrah, dan hari (Jumat) ini saya datang ke BNN," ucap Yuni Shara saat ditemui tabloidnova.com di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Yuni sendiri enggan mengomentari lebih jauh sikap Raffi yang enggan bertemu dengannya. Tanpa banyak berkata-kata, Yuni pun langsung meninggalkan kantor BNN.

Icha

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com