Minggu, 31 Agustus 2014
Raffi Ulang Tahun, "Dahsyat" Penuh Air Mata
Penulis : Ichsan Suhendra | Minggu, 17 Februari 2013 | 11:00 WIB
|
Share:
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Dua pemandu acara musik di layar kaca Dahsyat, Olga Syahputra (kiri) dan Raffi Ahmad, membawakan acara malam puncak Dahsyatnya Awards 2013 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2013) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara, artis peran sekaligus penyanyi Raffi Ahmad berulang tahun ke-26 pada Minggu (17/2/2013). Tapi, karena masih ditahan oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) berkait dengan kasus dugaan memiliki dan menyalahgunakan narkoba, Raffi tak bisa bergabung dengan orang-orang dekatnya yang sedang merayakan ulang tahunnya dalam acara musik televisi yang biasa dipandunya, Dahsyat, Minggu pagi.

Dalam acara musik televisi Dahsyat, Raffi biasa mendapat pesta kejutan. Tapi, kali ini, yang tampil hanya para pemandu lain acara itu; ibu Raffi, Amy Qanita; serta para rekan artisnya, seperti Melly Goeslaw, Anto Hoed, Camelia Malik, Laudya Cynthia Bella, Ayushita, Dimas Beck, Rossa, dan Adi Bing Selamet.

"Biasanya rayain rame-rame, (Raffi) ada di tempat lain sekarang, mudah-mudahan dia nonton. Cuma ini yang kami punya dan bisa kasih ke Raffi, mudah-mudahan berarti," kata Melly sambil terisak.

Amy pun menitikkan air mata. "Terima kasih semua, minta doa untuk Raffi," ucapnya singkat.

Mereka semua serempak mengenakan t-shirt putih bertulisan He's a Victim dan bergambar Raffi. Acara tiup lilin tetap mereka lakukan meski dalam keadaan sedih.

 

Editor :
Ati Kamil