Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bulu Mata Palsu Berpita ala Calon Istri Ruben Onsu

Kompas.com - 18/02/2013, 18:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah keluar dari girlband Cerrybelle, Sarwendah atau Wenda Tan ternyata sudah memiliki bisnis di luar industri musik. Sejalan dengan aktivitasnya sebagai artis, perempuan penyuka Hello Kitty ini memilih bisnis bulu mata.
 
Ditemui di Shang Ratu Hotel, Jambi, Wenda mengaku sudah menjalin kerja sama dengan perusahaan terbesar di Asia dalam hal tata rias wajah. Bahkan, saat ini ia sudah mencipta apa yang disebutnya ribbon eyelashes.
 
"Ribbon eyelashes mengombinasikan bulu mata dengan pita yang bisa disesuaikan dengan busana, misal bajunya merah pitanya merah, kalau kuning ya kuning, dan sebagainya. Itu agak menguras tenaga, karena dijahit sendiri. Jadi, aku yang desain, adik aku yang jahit, karena dia desainer juga," papar calon istri pembawa acara Ruben Onsu ini.
 
Meski ia sudah memiliki usaha sendiri, kemampuan olah vokal yang pernah ia tekuni bersama Cherrybelle masih ia asah. Oleh karena itu, ia tetap menekuni dunia hiburan dengan berkarier solo dan menjadi pembawa acara. (Wahid Nurdin/Anita K Wardhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com