Sabtu, 1 November 2014
Bulu Mata Palsu Berpita ala Calon Istri Ruben Onsu
Senin, 18 Februari 2013 | 18:35 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/MUNDRI WINANTO
Mantan personel girband Cherrybelle, Sarwendah Tan atau biasa disapa Wenda, menghadiri acara peluncuran program salah satu stasiun televisi swasta di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (24/9/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah keluar dari girlband Cerrybelle, Sarwendah atau Wenda Tan ternyata sudah memiliki bisnis di luar industri musik. Sejalan dengan aktivitasnya sebagai artis, perempuan penyuka Hello Kitty ini memilih bisnis bulu mata.
 
Ditemui di Shang Ratu Hotel, Jambi, Wenda mengaku sudah menjalin kerja sama dengan perusahaan terbesar di Asia dalam hal tata rias wajah. Bahkan, saat ini ia sudah mencipta apa yang disebutnya ribbon eyelashes.
 
"Ribbon eyelashes mengombinasikan bulu mata dengan pita yang bisa disesuaikan dengan busana, misal bajunya merah pitanya merah, kalau kuning ya kuning, dan sebagainya. Itu agak menguras tenaga, karena dijahit sendiri. Jadi, aku yang desain, adik aku yang jahit, karena dia desainer juga," papar calon istri pembawa acara Ruben Onsu ini.
 
Meski ia sudah memiliki usaha sendiri, kemampuan olah vokal yang pernah ia tekuni bersama Cherrybelle masih ia asah. Oleh karena itu, ia tetap menekuni dunia hiburan dengan berkarier solo dan menjadi pembawa acara. (Wahid Nurdin/Anita K Wardhani)

Sumber :
Tribun Jambi
Editor :
Ati Kamil