Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalau Lelah, Ariel "NOAH" Berkhayal

Kompas.com - 19/02/2013, 22:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski kelelahan karena jadwal manggung yang padat, karena harus mempromosikan pergantian nama band Peterpan menjadi grup NOAH serta album Seperti Seharusnya, yang mereka rilis pada 16 September 2012, vokalis Nazriel Irham atau Ariel mengaku memiliki cara sederhana untuk mengembalikan kondisi primanya.

"Jadi, sejauh ini, memang sangat melelahkan kemarin-kemarin. Satu-satunya cara (untuk menghilangkan kelelahan), dengan cukup tidur dan (mengonsumsi) vitamin," ujar Ariel dalam jumpa pers di Club O1, fX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2013).

Namun, ketika tidur belum sepenuhnya mengobati lelahnya, Ariel biasa menghibur diri dengan berkhayal, seolah usai manggung ia bisa melepas lelah di rumah.

"Kami sedikit mengkhayal-mengkhayal saja. Seperti di kota (yang) kemarin, sudah sangat capek, cuma dalam hati bilang, 'Wah ini kota terakhir, habis ini pulang'," ungkap Ariel.

Ungkap Ariel pula, ia bersama rekan-rekan NOAH-nya, Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (keyboard) memang kelelahan karena promosi nama NOAH dan album Seperti Seharusnya. "Memang butuh kerja keras dobel, mungkin bisa lebih capek dari pas (bernama) Peterpan, harus dengan tanggung jawab penuh," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com