Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Foto Mesra Raffi-Wanda di Twitter

Kompas.com - 20/02/2013, 19:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hubungan spesial antara pembawa acara, artis peran, sekaligus penyanyi Raffi Ahmad dengan anggota DPRD DKI Jakarta yang dulu dikenal sebagai model, Wanda Hamidah, sedikit demi sedikit terungkap. Setelah beredar foto Wanda bersandar di punggung Raffi bareng rekan-rekan artis lainnya, kini sebuah foto lainnya beredar dengan pose mesra Raffi dan Wanda.

Foto tersebut langsung cepat beredar di jejaring sosial Twitter. Seseorang bernama Regina Puspitasari dengan akun @yantiutamii mengunggah foto dan "berkicau" mengenai hubungan kader Partai Amanat Nasional itu dengan pemandu program musik televisi Dahsyat tersebut.

"@RaffiAhmadLagi Apa ini yg di namakan ibu dewan kenal baru 2 minggu sdh seperti ini may gaad http://pic.twitter.com/6Exg7PdX" tulis @yantiutamii pada Rabu (20/2/2013).

Dari "kicauan" itu, terkesan @yantiutamii sebal kepada Wanda. "@RaffiAhmadLagi ibu yg satu ini apa ngak malu ya ngikuti raffi trs mlm hingga pagi pa ngak kasiha 3 anak yg kcl2 di rmh," tulisnya lagi.

Tak cuma itu, kicauan-kicauan @yantiutamii juga terkesan membela mantan kekasih Raffi, vokalis Yuni Shara. "Q selalu mensuport mbak yuni di mnpun berada trima ksh yg selalu mensuport mbak yuni selama ini," tulisnya pula.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com